Teva Sandals

Teva Sandals
Teva Sandals



Sejarah teva sandal
Teva dilahirkan di Grand Canyon kembali pada tahun 1984, ketika sungai panduan memasang dua Velcro watchbands untuk sepasang tua flip jepit dan menciptakan sebuah sepatu yang tidak akan hanyut. Tiga dekade kemudian, kami telah tumbuh menjadi sebuah ikon dari kenyamanan dan utilitarian gaya.

Bagaimana Anda memilih untuk hidup adalah bentuk utama ekspresi pribadi, dan di sini, kami ingin merebut setiap detik-hidup lampu dan suara keras. Jika Anda untuk apa dan cinta sensasi spontanitas, maka kita adalah orang-orang Anda. Semangat petualang yang dirintis pertama sepasang Teva sandal-mengambil bentuk dalam segala hal yang kami ciptakan.

Geofisika Mark Thatcher diciptakan Teva (diucapkan "the-vah" tidak "tee-vah," Ibrani untuk "nature". Sementara bekerja sebagai arung jeram Panduan pada tahun 1982 ia melihat kurangnya sepatu yang tepat untuk kegiatan-kegiatan sungai. Sepatu akan menjadi berat saat basah dan akan memakan waktu hari untuk kering, dan sandal jepit akan geser kaki sangat mudah.

Sandal atau sendal adalah salah satu model alas kaki yang terbuka pada bagian jari kaki atau tumit pemakainya. Bagian alas (sol) dihubungkan dengan tali atau sabuk yang berfungsi sebagai penjepit (penahan) di bagian jari, punggung kaki, atau pergelangan kaki agar sandal tidak terlepas dari kaki pemakainya. Sandal dengan penutup di bagian punggung dan jemari, tetapi terbuka di bagian tumit dan pergelangan kaki disebut selop.

Sandal jepit atau sandal jepang adalah sandal berwarna-warni berbahan karet atau plastik. Tali penjepit berbentuk huruf "v" menghubungkan bagian depan dengan bagian belakang sandal. Sandal dari ban bekas disebut sandal bandol (kependekan dari ban bodhol atau ban bekas) sedangkan sandal yang mirip sepatu disebut sepatu sandal atau sandal gunung.

Bagian alas bisa dibuat dari karet, plastik, kayu, ban bekas, anyaman tali, atau anyaman rumput. Bagian tumit (hak) sandal wanita umumnya dibuat lebih tinggi daripada bagian depan agar postur tubuh pemakainya terlihat lebih bagus. Berbeda dengan sandal yang hanya dipakai laki-laki untuk kesempatan santai, wanita sering memakai sepatu sandal ketika menghadiri kesempatan resmi. Dalam kebudayaan Barat, pria biasanya tidak mengenakan kaus kaki bila sedang memakai sandal atau selop.

Thatcher ditambahkan tali pergelangan kaki nilon sandal thong-gaya tradisional, sehingga menciptakan sandal olahraga pertama. Thatcher dipatenkan penemuan dan menandatangani perjanjian dengan sepatu California Pacific untuk memproduksi Sepatu, sementara ia dipasarkan "sandal utilitas amfibi" sebagai salesman mereka, menjual pasang 200 tahun pertama. Meskipun efektif air olahraga Sepatu, itu terbukti kurang efektif untuk olahraga teratur, seperti pengguna Teva pertama sering mengeluh lepuh antara jari-jari pertama dan kedua yang disebabkan oleh sistem tegap thong-gaya. Namun, pada tahun 1984 permintaan yang tinggi tiba-tiba Teva sandal muncul sebagai muda Amerika menemukan sandal modis. California Pacific kemudian mengklaim hak atas nama Teva dan paten, yang menyatakan bahwa Thatcher hanya seorang karyawan perusahaan mereka. Thatcher digugat California Pacific dan memenangkan kasusnya tahun berikutnya, memutus hubungan dengan California Pacific. Dia kemudian mulai perusahaan Tevas di Flagstaff, Arizona.

Pada akhir tahun 1985, Thatcher mengatur eksklusif perjanjian dengan Deckers Corporation untuk memproduksi dan mendistribusikan Teva sandal lisensi. Deckers akhirnya memperoleh hak eksklusif untuk Teva, termasuk U.S. patent #4,793,075 untuk desain dasar dan merek dagang untuk nama merek. Sandal didesain ulang, menciptakan sistem Strapping yang Universal. Model pertama, disebut "Badai", adalah dasar dari semua Teva sandal.

Pada tanggal 25 November 2002, Deckers diperoleh di seluruh dunia Teva paten, merek dagang, dan aset lainnya dari Mark Thatcher. Setelah transfer ini, Teva terus tumbuh di bawah pengawasan Corporation kolam Deckers.

Model dasar terdiri dari 2 lapisan tunggal:

Satu-satunya batin lebih lembut dan berfungsi sebagai footbed, dan sebagian besar model datang dengan dukungan lengkungan dan Microban seng, sebuah teknologi yang mengurangi bau dan membunuh bakteri.
Sol luar lebih sulit dan diformulasikan untuk memiliki pegangan yang baik pada permukaan basah.
Universal tegap sistem terdiri dari 3 bagian:

Pos kaki: tali yang berjalan di depan sandal, di jari-jari kaki dan antara satu-satunya dalaman dan luaran.
Tali tumit: berjalan di sekitar pergelangan kaki untuk mencegah sandal geser.
Sisi tali: menghubungkan jari-jari kaki posting dan tali tumit di sisi luar sandal, hal ini mencegah sandal dari peregangan di posisi canggung mana cedera dapat terjadi.
Tali setiap terhubung ke yang lain oleh segitiga "cincin"; tali setiap pergi sekitar satu sisi cincin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teva Sandals"

Posting Komentar