Sepatu Converse


Sepatu Converse
Sepatu Converse


Converse yaitu sebuah perusahaan besar sepatu dari Amerika dengan barang hasinya yang terutama terdiri dari alas kaki berjenis olahraga dan produk gaya hidup. Perusahaan telah berdiri sejak tahun 1908 dan, pada tahun 2003, dibeli senilai $ 305.000.000 (USD) sebagai anak perusahaan dari Nike, Inc. Converse menghasilkan produk barang di bawah nama dagang seperti One Star lalu Chuck Taylor All Star dan Jack Purcell. Sepatu converse dibedakan dengan sejumlah fitur, termasuk motif lencana bintangnya. Bahkan, sol karet All Star, halus bulat disekitaran di atas, dan melengkung di sekitar jalur telah menjadi khas yang begitu dikenali, pada tahun 2014, Converse mengajukan gugatan ke Komisi Perdagangan Internasional amerika yang menuduh bawha Skechers, Walmart, Kmart dan duapuluh delapan pengecer lain beserta seorang produsen tentang perkara pelanggaran sebuah merek dagang. Dalam upaya untuk melestarikan keaslian sepatu selain fungsinya. Sejumlah perkara diselesaikan, termasuk Fila dan IconixSelain alas kaki, perusahaan menjual barang-barang lainnya secara global melalui pengecer di lebih dari 160 negara dan melalui sekitar 75-perusahaan milik toko ritel di Amerika Serikat.
Sepatu converse itu merupakan suatu merk sepatu yang terkenal saat ini dan di sukai banyak remaja dan kaum muda termasuk menjadi unggulan mereka. Sepatu Converse mungkin yang tertua, paling dicari, dan terlaris sepanjang masa.Telah di ungkapkan bahwa Amerika sedikitnya 50% dari penduduknya memiliki setidaknnya sepasang sepatu converse. Converse yaitu perusahaan sepatu ini yang berwilayah di Amerika yang telah dikenal skillnya dalam produk pakaian olah raga juga sepatu gaya hidup. Bahkan di Indonesia para pengusaha sepatu baik offline maupun offline sudah banyak yang jual sepatu converse.

Produk utamanya dari converse fokus pada pada produksi barang olahraga dan juga barang-barang lainnya. Produk utamanya dari converse fokus pada pada produksi barang olahraga dan juga barang-barang lainnya. Produk utamanya dari converse fokus pada pada produksi barang olahraga dan juga barang-barang lainnya.

Produk utamanya dari converse fokus pada pada produksi barang olahraga dan juga barang-barang lainnya. Converse itu sebetulnya merupakan adik perusahaan dari sebuah produk sepatu popular lain yaitu sepatu atletik perusahaan Nike. Mungkin Anda akan bingung dengan sebutan  Converse atau Converse All Stars .Penggerak Utamanya itu All Star, Converse adalah Marquis Mills Converse dari nama inilah sekarang terkenal dengan sebutan Converse All Stars.

Di kota Malden, Massachusetts pada waktu bulan Februari 1908, Marquis Mills Converse mempelopori perusahaan sepatu yang diberinama Converse Rubber Shoe Company. Awal mula usaha di produksi stabil dan berjalan baik lalu setelah tiga belas tahun kemudian, perusahan converse mulai memproduksi sepatu olahraga untuk tenis yang merupakan olahragapaling popular pada masa itu.

Logo sepatu Converse
Sepatu converse yang dipilih oleh Perusahaan Bintang Insignia. lima bintang yang terletak pada pergelangan kaki, sebelah luar disebut : Pentagram yang artinya koneksi ke elemen bumi Perusahaan mengalami masalah untuk meningkatkan dan stabil secara financial di tahun 1990 bisa jadi karena banyakknya merk sepatu lain di pasaran. Jadi demikian produk Converse diakui sebagai produsen sepatu resmi National Basketball Association serta telah memlokamirkan kebangkrutan tanggal 22 Januari 2001.

Converse telah menjadi trend oleh beberapa artis yang paling terkenal lalu pemain basket menjadi sebuah lambang olahraga juga bintang rock serta dalam masyarakat seperti contohnya Maurice Evans lalu Avril Lavigne lalu Jessica Alba dan Willow Smith serta Kristen Stewart  dan Dwyane Wade . Conversedijuluki sebagai salah satu perintis fashion dan sepatu olahraga.

setalah bulan – bulan berlalu sehabis kegagalan perusahaan Converse mulai merangkak tumbuh .Dari ke 16 perusahaan sepatu terbesar , Converse telah naik ke nomor 7 dalam waktu hanya sekitar 3 tahun.Setelah merek dipamerkan di lapangan basket, oleh seorang pemain basket bernama Chuck Taylor yang jadi sebagai perwakilan penjualan dari perusahaan dan , pada waktu yang sama , seorang promotor utama sebuah sepatu Chuck di Amerika Serikat. Sepatu bernama Chuck Taylor itumenjadi top dan sepatu yang unggul di pasar .

Kemudian macam-macam warna-warni hanya sampai1966 dibawah tekanan dari pemain basket untuk memperluas tampilan  sepatu. Selain merilis warna yang berbeda, sepatu cuonverse juga tersedia dalam berbagai bahan dan versi, ada yang dari sol karet, dari kulit , vinyl , suede atau bahkan hemps. Rekor dunia koleksi Converse dibawa oleh Joshua untuk produk sepatu Converse . tiap tahun, ia mampu mengumpulkan ratusan gaya dan versi sepatu Converse . Ia bilang bahwa saya harus mengenakan kantong plastic guna melindungi sepatu dari kotoran tanah dan melindungi agar tetap bersih.

walaupun di awal tahun 2000 Converse mengalami kemunduran akantetapi telah mampu memperoleh kembali pemasarannya. . Desain terus hidup dan lebih gaya dan semakin banyak variasinya. Sepatu converse bisa gunakan oleh cowok dan wanita dan lebih gampang untuk ditemukan jika di banding dengan sepatu lain.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepatu Converse"

Posting Komentar