Rainbow Sandals

Rainbow Sandals
Rainbow Sandals



Perusahaan Rainbow Sandals atau sebutuan saya sendiri adalah sandal pelangi ini didirikan pada tahun 1974 di Laguna Beach, California oleh Jay "Sparky" Longley dan saat ini didasarkan dari San Clemente, California. Perusahaan mengkhususkan diri dalam pria dan wanita kulit, rami, dan karet sandal jepit.
Ketika Longley pertama mulai membuat sandal, ia merakit 15 pasang per hari dari kulit dan Malaysia karet di garasi rumah nya Laguna Beach. ia pindah ke San Clemente pada tahun 1975 dan mulai melakukan manufaktur 1.200 pasang sandal sehari. Sejak tahun 2002, Longley harus memindahkan 75% dari keseluruhan produksinya ke Cina karena kebutuhan bahan pelarut dalam lem yang ia gunakan ada disana. Longley telah memasang oxidizer katalitik di pabriknya San Clemente yang scrub semua volatile organic compounds (VOC) dari lem sebelum dibunyikan ke udara. karena hukum hanya diperbolehkan untuk membuat pasangan 1.000 per hari di San Clemente. Di Cina, mereka menggunakan lem bebas VOC. Longley tidak dapat menggunakan lem bebas VOC di California karena terlalu combustable di bawah kode api. Selain itu, Longley memproduksi sandal di San Clemente, California dan di Cina.

Jika Anda tinggal di San Clemente, Anda mungkin memiliki sepasang Rainbow Sandals. Secara tradisional, Anda bisa yakin mereka dibuat di San Clemente. Itu tidak terjadi lagi karena tiga dari empat pasang Pelangi telah dibuat di Cina.

Salah satu perusahaan sandal terlaris di negeri ini, Rainbow Sandals, telah disebut rumah San Clemente r selama 37 tahun. Outlet atau pabrik di Los Molinos menghasilkan kualitas diatas sandal dan biasanya dikemas dengan pembelian terbaik.

Pada tahun 2004, pendiri dan pemilik Jay Longely memutuskan untuk memindahkan lebih dari 75 % produksi perusahaan ke Cina.

Divisi manajemen kualitas udara dari pemerintah federal mengatakan aku hanya bisa membuat 1.000 pasangan sehari dalam fasilitas San Clemente karena jenis pelarut yang digunakan tidak diperbolehkan disana, kata Longely.

Pelarut yang digunakan dalam lem, metil etil keton (MEK) adalah cairan tidak berwarna, mudah terbakar yang dapat terjadi secara alami dalam makanan dan minuman tertentu dan berubah menjadi gas ketika terkena udara, menurut Environmental Protection Agency's website.

"Di Cina kita menggunakan lem bebas VOC yang hijau," Longely mengatakan, mengacu pada senyawa organik yang mudah menguap, "tapi itu tidak dapat digunakan di Amerika Serikat karena mudah terbakar dan pemadam kebakaran tidak akan mengizinkannya."

Penggunaan MEK menjadi perhatian, sehingga perusahaan produksi telah diberikan500-1.000 pasangan sehari, Distrik manajemen kualitas udara standar kualitas udara.

"Salah satu ide AQMD Pantai Selatan telah mengadopsi adalah untuk melindungi kesehatan masyarakat," kata juru bicara AQMD Sam Atwood. "Persyaratan adalah bahwa fasilitas tidak menimbulkan risiko kanker yang lebih dari 25 di 1 juta selama waktu hidup."

Peraturan meletakkan Longely di posisi yang menuntut dia untuk pindah pekerjaandi luar negeri untuk tumbuh; Dia tidak diizinkan untuk menggunakan pelarut beracun karena itu terlalu mudah terbakar, dan ia tidak menggosok asap dari beracun senyawa cukup cepat akan diizinkan untuk membuat lebih sandal di sini.

Jika Pelangi dibuat lebih dari 1.000 pasang Sandal setiap hari di pabrik berbasis San Clemente, catalytic converter tidak akan mampu menyerap asap berbahaya asing.

"Ini ada hubungannya dengan kecepatan di mana catalytic converter menangkap pelarut di udara dan mengembun," kata Longely.

Perusahaan telah membuat perbaikan untuk produksi US tersisa, kata Longely. Rainbow outlet di San Clemente sekarang emisi nol setelah menghabiskan $1,5 juta oxidizer, yang scrub keluar kimia di 928 derajat, membuat hasil akhir emisi ventilasi udara panas, katanya.

"Pemilik pergi ke Cina secara teratur untuk mencoba untuk menjaga kualitas produk," kata Rainbow asisten manajer umum Jon-David Christie. "Ada beberapa kasus di mana mereka tampaknya memotong beberapa sudut untuk berusaha meningkatkan keuntungan, tetapi kita tidak benar-benar tentang hal itu. Kami lebih suka menjaga itu berkualitas tinggi."

Pelanggan di San Clemente adalah masih penggemar merek ternama, bahkan jika beberapa tidak senang dengan bergerak manufaktur.

"Rainbow sandal sangat baik dibuat," kata Kevin MacGillivray, 41, San Clemente realty perusahaan pemilik. "Mereka sudah sekitar ketika saya pertama kali datang di sini pada tahun 1979, dan aku menikmati memakainya selama lebih dari 25 tahun."

"Saya tidak ingin ada pelangi yang terbuat dari Cina," kata San Clemente lokal Chaz Berenger, 21. "Aku melihat pelangi seluruh tempat, dan itu mengingatkan saya dari San Clemente, di mana ia berasal."

Dari semua negara yang akan memungkinkan produksi massal pelangi, Longely berkata dia memilih Cina karena memiliki pabrik yang tidak mempekerjakan anak-anak.
Pelangi sandal pergi kelas atas; $50 M dalam penjualan

PAKAIAN: Pembuat Sandal menghitung 80 pekerja lokal; lebih toko karena Jay Longley, pemilik berbasis San Clemente Rainbow sandal, menambahkan beberapa bling sandal jepit populer kulit nya. Itu ide istrinya."Lebih mudah untuk hanya mengatakan ya," Longley mengatakan bercanda, ketika ia diusulkan ide. Sepatu Baru saja mengambil merek dagang sandal kulit dan tertanam tali dengan berwarna kristal Swarovski. Nordstrom, salah satu account Rainbow, diuji mereka keluar. Pelanggan wanita pergi gila untuk mereka, kata Longley.

Perusahaan berencana untuk meningkatkan pilihan pada tahun 2008 dan meluncurkan Sepatu seluruh account, termasuk Dillard's Inc, Anaheim berbasis Pacific Sunwear dari California Inc dan perjalanan, toko sepatu. Mereka menjual untuk $80 per pasangan.

Pelangi juga adalah menambahkan anak-anak sandal dengan permata. "Semakin banyak orang mengatakan, ' Anda harus melakukan bling bling lebih baik daripada apa yang ada di pasar,"' Longley kata. "Semua gadis-gadis seperti itu."  Tampaknya seperti Rainbow memiliki sentuhan Midas ketika datang untuk sandal. 33 tahun perusahaan adalah ikon tahun 1970-an yang awalnya mengumpulkan berikut dengan sandal baji itu telapak pelangi. Tiga dekade kemudian, besar gelombang peselancar dan teratur Joes masih adalah berteriak-teriak untuk merek.
Perusahaan telah di sobek, memperkenalkan sandal kulit baru dalam warna yang berbeda, sepatu bot kulit domba, pakaian dan bahkan membuka toko sendiri.

Pelangi tumbuh dari $5 juta dalam penjualan pada tahun 2001 untuk diproyeksikan $50 juta pada tahun 2007, Longley kata. Ini memiliki lebih dari 80 pekerja di San Clemente, dari sekitar 35 tahun 2001.
Operasi perusahaan tersebar antara tiga bangunan. Ada dua pengiriman gudang, salah satu yang 53.000 kaki persegi, yang dibuka pada tahun 2003, dan lain yang berukuran 10.000 kaki persegi.

Ada juga Rainbow tengara desain dan fasilitas jahit dengan multi-warna dinding, yang memiliki sebuah toko kecil yang biasanya memiliki macet dengan pelanggan. Kebanyakan orang memakai sandal kulit mereka sampai mereka benar-benar berantakan.

Longley's rahasia? "Kami jenis roll sepanjang," katanya. Di balik sikap santai adalah rasa tajam bisnis.
Longley, seorang peselancar yang suka bermain-main dan menciptakan, mengatakan perusahaan berfokus pada membuat "produk benar-benar baik" dan kemudian menjual itu untuk sedikit kurang dari sisa pasar sehingga "semakin luar sana."

"Kita mendapatkan semua ide-ide," kata Longley. "It's fun untuk main-main."Perusahaan juga akan keluar dengan removable aksesoris untuk berpakaian sandal yang klasik: clip-on kulit bunga dengan kristal Swarovski.

Longley mengatakan perusahaan bekerja keras pada gagasan, membuang desain awal karena mereka terlalu rumit untuk melampirkan ke sandal. Desain baru lebih mudah, katanya. Perusahaan juga telah keluar dengan satu-kaki kaus kaki untuk dipakai dengan sandal yang, bulu jaket dengan logo pelangi dan sandal jepit yang dilapisi dengan bulu. "Saya tidak berpikir mereka akan melakukannya dengan baik," kata Langley thongs bulu. "Tapi neraka itu dingin sehingga bekerja." Lain panas Penjual: Baja boots dibuat dengan kulit domba yang tersedia dalam berbagai warna, seperti biru muda, merah muda, dan tan.

"Semua orang tampaknya ingin mereka," kata Longley. "Kita tidak bisa menjaga mereka dalam saham." Penjual pokok perusahaan adalah sandal kulit coklat dan hitam. Tapi itu menarik keramaian dan buzz beberapa tahun yang lalu ketika itu ditambahkan sandal kulit dalam berbagai warna, seperti merah muda, bayi biru dan putih. Pelangi menjual sebagian besar sepatu yang, sekitar 80%, untuk department store, seperti Nordstrom; rantai Mall, seperti PacSun; Toko-toko surfing; dan olahraga toko-toko yang baik, termasuk olahraga Chalet.

Pada bulan Juni, perusahaan membuka satu toko di New York di daerah Soho yang trendi. Longley mengatakan ia menghabiskan "banyak uang" untuk terbang seorang gadis dari Hollywood luar sana untuk desain. "Jadi tentu saja terlihat baik," katanya. Pelangi juga bersiap-siap untuk membuka toko lain di bulan Februari di Los Angeles pada Melrose Avenue, Longley kata. Perusahaan, yang juga memiliki dua dari gerobak sendiri di mal di San Diego, ingin memiliki tempat untuk menguji desain baru, Longley kata. "Jika Anda memiliki toko sendiri Anda mendapatkan perasaan yang baik dari apa yang harus menjual dan bagaimana menjual," katanya.

Pelangi mungkin juga membuka beberapa toko di Texas tahun depan, katanya. Tapi perusahaan berencana untuk melanjutkan menjual sebagian besar yang sepatu ke toko-toko. Pelangi membuat sepotong kecil tali yang secara lokal. Hotel ini memiliki sebuah pabrik kecil di San Clemente mana itu membuat sekitar 1.000 pasangan sehari. Pabrik tidak terutama digunakan untuk mengisi ulang pesanan yang berjalan singkat, kata Longley. Sisa Sepatu dirakit di Cina setelah perusahaan kapal semua bagian yang ada, kata Longley. Perusahaan kemudian rumah barang selesai — beberapa juta pasangan — di dalam gudang San Clemente, di mana mereka dikirim. Up berikutnya untuk perusahaan: aksesori lainnya.  Longley mengatakan Rainbow berencana untuk keluar dengan beanie topi, selendang dan sarung tangan, anak-ramah karet menyumbat slider dan sepatu kasual yang lembut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rainbow Sandals"

Posting Komentar